Final ICC Man United vs Real Madrid

Final ICC Man United vs Real Madrid

Final ICC Man United vs Real Madrid

Manchester United akan mengakhiri tur pra-musim mengecewakan mereka di Amerika Serikat dengan pertandingan International Champions Cup 2018 melawan Real Madrid di Stadion Hard Rock di Miami.

Ini adalah perjalanan yang sangat ingindilupakan bagi Jose Mourinho dan anak buahnya, karena gagal mendapatkan satu kemenangan selama waktu mereka di AS sejauh ini. Manchester United terpukul 4-1 di pertandingan mereka sebelumnya oleh rival berat Liverpool dan manajer akan berharap untuk reaksi keras dari timnya ketika mereka mengambil mantan majikannya.

Real Madrid akan memainkan pertandingan pertama mereka di pra musim. Ini juga akan menandai dimulainya era baru untuk Los Blancos, menyusul keluarnya Zinedine Zidane secara tak terduga setelah kemenangan Liga Champions UEFA musim lalu, yang kemudian diikuti oleh kepergian mengejutkan Cristiano Ronaldo awal bulan ini. Tur akan memberi pelatih baru Julen Lopetegui kesempatan untuk menilai skuadnya dan mengesankan ide-idenya di tim sebelum musim dimulai.

Berita Tim dan Taktik
Manchester United
Manchester United datang dengan skuad yang kurang dari 17 pemain senior. Pemain seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marouane Fellaini masih tetap absen setelah mengikuti kompetisi Piala Dunia mereka.

Penyerang Anthony Martial belum bergabung kembali dengan skuad setelah kelahiran anaknya, sementara Antonio Valencia dan Nemanja Matic tidak akan terlibat juga setelah mengalami cedera pada tur dan yang terakhir akan dioperasi.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, bek Eric Bailly kemungkinan akan kehilangan juga, setelah bermain dan cidera melawan Liverpool, sementara Luke Shaw juga tidak mungkin terlibat. Ada sedikit berita baik, seperti Chris Smalling, yang mengundurkan diri dari starting XI melawan Liverpool sesaat sebelum kick-off karena mengalami sedikit masalh, digambarkan berlatih menjelang pertandingan.

Pemain baru Lee Grant telah tampak beradaptasi di bawah mistar sejak datang dan kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di bawah mistar gawang melawan Madrid. Duo muda Timothy Fosu-Mensah dan Axel Tuanzebe diatur untuk melanjutkan di garis belakang 3 bek untuk Setan Merah, dengan Smalling kemungkinan berada di tengah. Tidak ada perubahan yang diharapkan dalam slot bek sayap baik dengan Matteo Darmian dan Demetri Mitchell sebagai pilihan satu-satunya manajer.

Andreas Pereira telah menjadi salah satu hal positif terbesar dari tur untuk Manchester United dan harus dimulai di Miami, dengan kemungkinan Scott McTominay akan tetap bersama dengannya. Namun, Ander Herrera mungkin diberi sedikit jeda oleh Jose, yang berarti Fred bisa menjadi awal debut pertamanya. Di depan, Juan Mata dan Alexis Sanchez tampaknya telah mencapai pemahaman yang bagus dan akan berusaha membangunnya melawan Madrid.

Real Madrid
Madrid juga akan tanpa sejumlah bintang mereka yang ambil bagian dalam Piala Dunia musim panas di Rusia, kepala di antara mereka adalah Luka Modric, Raphael Varane, Marcelo dan Casemiro. Kontingen Spanyol telah bergabung kembali dengan tim, bersama dengan gelandang Jerman Toni Kroos.

Manajer baru Lopetegui kemungkinan akan mengatur timnya dalam formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas juara Eropa. Keylor Navas harus mendapatkan posisi di gawang melawan United pada hari Rabu. Pemain asal Kosta Rika akan memiliki titik untuk membuktikan kepada manajer baru, di tengah spekulasi kedatangan Thibaut Courtois yang akan datang dari Chelsea.

Rekrutan baru Alvaro Odriozola mungkin menemukan dirinya mulai sebagai bek kanan, sedangkan Theo Hernandez harus tampil di sisi yang berlawanan, meskipun sangat terkait dengan pinjaman pindah ke Real Sociedad. Di jantung pertahanan, Jesus Vallejo kemungkinan akan mendapatkan tempat awal di Miami, bersama rekan senegaranya Nacho, di depan kapten klub Sergio Ramos.

Lulusan akademi Marcos Llorente bermain tanpa kehadiran Casemiro, sementara slot kedua kemungkinan akan diambil oleh pemain internasional Uruguay Federico Valverde yang berusia 20 tahun, dengan Kroos baru kembali berlatih baru-baru ini. Setelah bertahan musim debut yang sulit, Dani Ceballos akan berharap untuk memulai kembali hal-hal dengan catatan yang lebih baik saat ini dan siap untuk masuk sebagai tim No.10 di Lopetegui.

Di sisi kanan akan menjadi pahlawan Liga Champions Madrid, Gareth Bale. Welshman sekarang akan menjadi MVP klub ibukota Spanyol setelah keluarnya Ronaldo dan akan ingin membuat kesan yang kuat di pra-musim. Kedatangan baru berusia 18 tahun Vinicius Junior, yang datang dengan banyak janji dan potensi, harus berada di sisi yang berlawanan. Ujung tombak serangan untuk Merengues adalah orang Prancis Karim Benzema, dengan satu atau dua poin untuk membuktikan.

Kiriman serupa