ICC Man City vs Bayern Munich

ICC Man City vs Bayern Munich

ICC Man City vs Bayern Munich

Manchester City mengamankan kemenangan 3-2 setelah setelah tertinggal dua gol melawan Bayern Munich di pertandingan terakhir dari kompetisi Piala Champions Internasional mereka.

Setelah menghadapi dua kekalahan dalam pertandingan pertama mereka melawan Borussia Dortmund dan Liverpool, City mendominasi momen pembukaan tetapi gagal memanfaatkan peluang mereka sebagai juara liga Jerman Meritan Shabani membuka skor setelah 12 menit.

Sepuluh menit kemudian dan Arjen Robben menggandakan keunggulan Bayern setelah mengubah operan Franck Ribery, dan hal-hal tampak semakin buruk bagi juara Premier League ketika pemain baru Riyad Mahrez dicopot dari cedera di babak pertama.

Penggantinya Bernardo Silva menyempitkan defisit tepat sebelum jeda, bagaimanapun, dan Lukas Nmecha yang berusia 19 tahun membuat City kembali ke permainan, menyamakan kedudukan lima menit memasuki babak kedua.

City terus menerapkan tekanan di babak kedua dan keputusan Pep Guardiola untuk menyebutkan enam remaja untuk skuad Miami terbayar karena pemain berusia 17 tahun Adrian Bernabe memainkan bagian dalam kemenangan 70 menit Silva.

Berbicara setelah pertandingan, Guardiola mengatakan dia tidak tahu tentang kondisi Mahrez, yang menyelesaikan lima tahun, kesepakatan £ 60million dari Leicester City awal bulan ini.

Tetapi petenis Spanyol itu memuji kinerja skuad mudanya melawan mantan klubnya.

“Kami menganalisis kesalahan kami dari game sebelumnya dan kami bermain jauh lebih baik hari ini. Kami memulai dengan sangat baik dan memiliki banyak peluang. Kami terus berjalan dan saya puas, ”katanya kepada situs web resmi klub.

“Kami datang ke sini dengan banyak pemain muda dan pemain baru. Jadi bagi mereka, itu akan baik untuk masa depan. Ini membantu mereka memahami permainan. Saya suka melihat pemain saya bertarung untuk rekan tim kami dan bermain seperti tim yang rendah hati.

“Anda tidak dapat membayangkan betapa saya telah menikmati dua minggu ini dengan orang-orang ini. Para pria muda memiliki keinginan. Mereka membuka mata mereka dan mendengarkan karena mereka memiliki seluruh karier mereka di depan mereka. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. ”

Kiriman serupa