Jamie Vardy memperbaharui kontrak dengan Leicester

Jamie Vardy memperbaharui kontrak dengan Leicester

Jamie Vardy memperbaharui kontrak dengan Leicester

Striker Leicester Jamie Vardy akan tinggal di klub hingga 2022 setelah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun.

Berita ini datang pada hari di mana Foxes juga berhasil mempertahankan Harry Maguire serta mengamankan pemain-pemain asal Filipina, Benkovic dan Caglar Soyuncu.

Jamie Vardy telah menandatangani kontrak empat tahun baru dengan Leicester, klub Liga Premier telah mengumumkan di media.

Striker tersebut menandatangani kesepakatan pada malam musim ketujuhnya dengan Foxes yang telah mencetak 88 gol untuk klub.

Vardy, 31, telah menikmati kebangkitan di jajaran sepakbola Inggris yang melihatnya memulai sebagai pemain non liga untuk memenangkan gelar Liga Premier bersama Leicester dalam musim 2015/2016 yang luar biasa.

Berbicara kepada LCFC.com, dia berkata: “Semua orang tahu bagaimana perasaan saya tentang bermain untuk Klub Sepak Bola ini dan itu adalah perasaan yang luar biasa untuk mengetahui bahwa saya dapat menantikan empat tahun ke depan sebagai pemain Leicester City.

“Perjalanan yang saya, tim dan Klub telah lakukan dalam beberapa tahun terakhir sangat luar biasa. Memasuki musim baru, ini adalah saat yang menyenangkan bagi Leicester City dan saya senang menjadi bagian dari itu. ”

Ini datang pada hari ketika Leicester merekrut bek tengah Filip Benkovic dan Caglar Soyuncu sementara juga berusaha untuk menahan bek bintang Harry Maguire sampai pada hari batas waktu musim transfer berakhir.

Pemain internasional Turki bergabung dengan the Foxes dalam kontrak lima tahun dan akan bergabung dengan Claude Puel di Stadion King Power, tunduk pada izin kerja
Leicester City telah menyelesaikan kontrak bek Caglar Soyuncu dari SC Freiburg untuk harga £ 19 juta ($ 24 juta).

Pemain internasional Turki berusia 22 tahun itu membuat 30 penampilan untuk Frieburg musim lalu saat mereka menyelesaikan kompetisi dengan posisi 15 di Bundesliga, dan telah membela 15 kali untuk negaranya.

Kedatangan Soyuncu, yang memulai karir profesionalnya pada tahun 2014 dengan klub Turki Altınordu, lebih lanjut membantu klub meningkatkan pertahanan lini belakangnya, saat ia menjadi penandatangan ketujuh dari jendela transfer.

Kedatangannya mengikuti rekan bek Filip Benkovic, yang juga bergabung dengan Foxes dalam kontrak lima tahun dari Dinamo Zagreb.

Kiriman serupa