ander herrera

MU Terancam Kehilangan Pemain Pilarnya Secara Gratis

Ander Herrera, pemain MU yang berasal dari Spanyol kecewa dengan sikap Manchester United yang menunda berkali – kali kontrak baru untuk dirinya sehingga ia siap mendengarkan tawaran dari klub lain pada jendela transfer bulan januari mendatang.

Kontrak pemain asal Spanyol ini akan berakhir pada akhir musim 2018/2019 dan Herrera sebelumnya juga sudah menegaskan keinginannya untuk tetap tinggal di old Trafford=.

Herrera datang dari Athletic Bilbao pada tahun 2014 dan menandatangani kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Tetapi sejak memicu perpanjang 12 bulannya November 2017, tak ada penawaran kontrak baru.

Agen Herrera percaya bahwa klub akan segera menawarkan kesepakatan baru usai perpanjangan kontrak, dan tidak akan membiarkan kontrak Herrera memasuki tahun terakhirnya.

Namun belum ada tawaran baru sampai hari ini. Herrera sangat kecewa dengan hal itu dan berniat mendengarkan tawaran dari klub lain pada bulan Januari.

Agen Herrera dilaporkan frustrasi oleh penolakan The Red Devils sejauh ini dan percaya klien mereka tidak akan kekurangan penawaran di bulan Januari, ketika dia bebas untuk berbicara dengan klub lain.

Hal ini bukan kasus baru. Setan Merah sebelum ini juga enggan memperpanjang kontrak Marouane Fellaini dan membiarkannya mencapai akhir kontrak sebagai pemain bebas agen, namun akhirnya tunduk pada tuntutan upah pemain Belgia tersebut setelah serangkaian permintaan dari Mourinho.

Tidak ada upaya yang dilakukan untuk Herrera dan sepertinya The Red Devils menganggap pemain Spanyol tersebut akan setia tanpa syarat pada klub. Namun Mourinho ingin mempertahankan Herrera di skuadnya dan menghargai fleksibilitas pemain Spanyol ini di atas lapangan.

Namun, Mourinho mengakui pekan ini bahwa dia tidak terlibat dalam negosiasi kontrak, menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada CEO Ed Woodward.

“Saya tidak ikut dalam proses membahas kesepakatan dengan para pemain dan bernegosiasi dengan agen,” kata Mourinho. “Saya tidak pernah melakukan itu. Itu adalah sesuatu yang bahkan tidak ingin saya lakukan.”

“Saya akan menjadi negosiator yang buruk. Saya akan memberikan semua yang diminta pemain. Jadi saya tidak ikut dalam proses itu.”

Baca juga :

Kiriman serupa