marcus rashford

Jose Mourinho Kritik Kartu Merah Rashford

Jika Jose Mourinho mengkritik pemainnya snediri itu sudah biasa dan kali ini yang menjadi sasarannya adalah Marcus Rashford yang diganjar kartu merah oleh wasit.

Bos Manchester United itu tidak segan-segan menyebut Rashford terlalu naif dan kekanak-kanakan dan memperoleh kartu merah kala Setan Merah berjumpa Burnley, Minggu malam.

Penyerang asal Inggris itu diusir wasit Jon Moss pada menit 71 setelah menanduk pemain lawan, Phil Bardsley, dalam satu insiden tekel di garis akhir lapangan.

Walau demikian, kartu merah tersebut tidak memberikan keuntungan apapun bagi tuan rumah sebab The Red Devils tetap membawa pulang tiga poin dengan kemenangan dua gol tanpa balas di Turf Moor itu.

Mourinho menyampaikan kekesalannya dengan aksi Marcus Rashford yang termakan provokasi mantan pemain Manchester United tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Saya berani berkata bahwa aksi [balasan Rashford] itu naif. Itu aksi kekanak-kanakan dan bukan berasal dari pesepakbola berpengalaman. Bardsley sudah bermain selama 20 tahun dan Marcus anak yang naif,” ucap manajer asal Portugal tersebut.

Mourinho kemudian lebih menyoroti kinerja tim secara keseluruhan yang gagal meraih kemenangan meyakinkan di tengah-tengah keraguan kelanjutan nasib sang manajer di Old Trafford.

“Saya rasa performa [Man United] sangat sangat bagus dengan hasil akhir yang tipis. Mereka bermain baik sebagai tim, dan ada penampilan individual yang sangat bagus dan kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Seharusnya hasil akhirnya (gol) masih bisa berubah hingga menit terakhir.”

Setelah pertandingan Marcus Rashford melayangkan permintaan maaf kepada para suporter Manchester United karena tidak bisa menahan emosinya.

“Emosi lebih berkuasa atas diri saya. Saya seharusnya tidak bereaksi seperti itu. Maaf kepada semua orang di klub dan seluruh para suporter,” tulisnya di akun Twitter.

Baca Juga :

Kiriman serupa