LUKE SHAW OGAH PUAS DIRI LANTARAN CETAK GOL PERDANA

LUKE SHAW OGAH PUAS DIRI LANTARAN CETAK GOL PERDANA

Pemain belakang yang memperkuat Manchester Uniter yaitu Luke Shaw menyatakan enggan berpuas diri lantaran ia mencetak gol perdananya dalam Liga Inggris. Shaw menyebut ia ingin bekerja lebih keras agar menjadi pemain yang lebih baik di masa mendatang.

Dini hari tadi Manchester United membuka perjalanan mereka di Liga Inggris dengan menjamu Leicester City di Old Trafford. Pada laga tersebut Setan Merah berhasil menang 2-1 atas sang tamu.

United sendiri unggul cepat melalui tendangan penalti Paul Pogba di menit ke tiga. Sempat mengalami kesulitan, setan merah menggandakan keunggulan jelang akhir laga berkat gol Luke Shaw kemudian The Foxes mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol Jamie Vardy.

Gol itu merupakan gol yang sangat spesial bagi Shaw. Pasalnya gol itu merupakan gol perdananya di level senior sepanjang karir profesionalnya.

Seperti apa perasaan Shaw atas gol itu? Simak pernyataannya di bawah ini. Shaw menegaskan bahwa mencetak gol perdananya itu merupakan perasaan yang luar biasa namun ia tidak mau berhenti di situ.

“Seperti yang saya bilang, mencetak gol ini memberikan perasaan yang luar biasa bagi saya, namun saya tidak akan berhenti bekerja keras.”

“Saya akan terus mendorong diri saya karena saya ingin menjadi pemain yang lebih baik dan semakin baik dan saya ingin membantu tim saya lebih banyak lagi.”

Shaw juga menyebut ia akan bekerja lebih keras karena dia tahu dia bisa jauh lebih baik dari apa yang ia tampilkan tadi malam. Dan di yakini ia akan bermain sebaik mungkin jika bisa sampai membawa United untuk menjuarai gelaran Premier League Inggris pada musim ini.

“Bagi saya bermain di pra musim merupakan faktor yang sangat penting. Saya sendiri cukup kecewa dengan permainan saya di pra musim kemarin, karena saya tahu saya masih bisa lebih baik daripada itu dan juga lebih baik daripada permainan saya hari ini.”

“Tetapi tentu saja saya sangat senang dengan bagaimana permulaan musim ini. Sekarang saya hanya perlu mendorong diri saya dan semoga saya bisa membuat lebih banyak kenangan indah seperti yang saya buat malam ini.” tandasnya.

Kiriman serupa