MADRID MASIH MENYESAL TIDAK DAPATKAN MBAPPE

MADRID MASIH MENYESAL TIDAK DAPATKAN MBAPPE

Wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev mengatakan bahwa presiden Real Madrid Florentino Perez masih menyesal karena gagal mendapatkan Kylian Mbappe. Pemain incaran Madrid itu akhirnya pindah ke PSG.

Mbappe hijrah ke PSG musim lalu dengan status pinjaman. Statusnya baru dipermanenkan Les Parisiens bulan lalu dengan harga yang mencapai 135 juta euro. Mbappe sangat santer dikaitkan dengan Los Blancos setelah tampil gemilang bersama Monaco. Namun, sang pemain justru hijrah ke PSG ketimbang Santiago Bernabeu.

Perez pun menyalahkan Vasilyev karena tidak menjual Mbappe ke Madrid. Namun, kata Vasilyev, Mbappe sendiri yang memilih untuk bergabung tim Paris. Tidak di ketahui mengapa memilih pindah ke Paris Saint Germain, mungkin karna lebih dekat dengan keluarganya yang berada di Prancis.

“Kapan saja saya bertemu Florentino, dia mengaku menyesal atas situasi Mbappe,” ujar Vasilyev seperti dilansir Football Espana. “Dia bahkan menyalahkan saya karena tidak menjualnya ke Madrid. Padahal, itu semua tergantung si pemain.”

Perez memang sangat kecewa karena Monaco dulu tidak menjual Mbappe ke Madrid. Meskipun begitu, Madrid dan Monaco tetap punya hubungan pertemanan yang baik. Diketahui beberapa transfer melibatkan kedua klub berlangsung sangat baik dan tidak pernah timbul masalah.

“Meski begitu, hubungan kami dengan Madrid tetap kuat, dan kami berdua berharap si pemain, yang tentu saja calon pemenang Ballon d’Or, ada di klub masing-masing,” tutupnya. Kemungkinan pada tahun ini banyak kandidat untuk balon D`or mengingat banyak pemain yang bersinar di musim 2017/2018.

Dengan di dominasi banyak pemain kemungkinan akan ada pertukaran untuk pertama kali nya pemenang balon D`or bukan lah nama Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo lagi. Keduanya di ketahui mendominasi gelaran penghargaan pemain terbaik selama hampir satu dekade terakhir.

Kiriman serupa