Manuel Pellegrini hampir putus asa mendatangkan Felipe Anderson

Manuel Pellegrini hampir putus asa mendatangkan Felipe Anderson

Manuel Pellegrini hampir putus asa mendatangkan Felipe Anderson

Manuel Pellegrini yakin Felipe Anderson akan membawa “dimensi baru” ke West Ham setelah akhirnya membuat rekor klub dengan menawar £ 46 juta untuk membawa pemain asal Brasil ke London timur.

Setelah lebih dari sebulan negosiasi, Anderson akhirnya menandatangani kontrak empat tahun untuk bergabung dengan Hammers dari Lazio dan memulai latihan pra-musim dengan rekan-rekan barunya pada hari Selasa.

Anderson adalah target pertama Pellegrini yang berhasil dibawa ke ibukota untuk memperkuat skuad The Hammers setelah dua tahun di bawah performa di E20 di bawah Slaven Bilic dan David Moyes dan manajer tidak akan beristirahat sampai dia mendapatkan pemainnya.

Dia didukung oleh dewan Hammers, yang telah membelanjakan hampir £ 100 juta dalam bursa transfer musim panas ini untuk mengubah skuad. Jumlah ini belum pernah dicapai oleh klub sebelumnya, West Ham sedang serius untuk hasil yang baik musim depan.

Pellegrini kini telah mengungkapkan mengapa dia sangat ingin membawa winger tersebut ke Stadion London sebagai bagian dari anak asuhan barunya yang juga akan mencakup Jack Wilshere, Issa Diop, Lukasz Fabianski, Ryan Fredericks, Fabian Balbuena dan Andriy Yarmolenko.

“Felipe memiliki kemampuan yang sangat alami dan terampil,” Pellegrini mengatakan kepada situs resmi West Ham.

“Dalam gaya tradisional sepakbola Brasil, tetapi telah membuktikan di Lazio bahwa ia juga memiliki kekuatan dan mentalitas untuk bermain di tingkat atas di sepakbola Eropa.

“Kami merasa dia akan membawa dimensi baru ke skuad tetapi juga melengkapi pemain menyerang yang sudah kami miliki.”

Manajer juga mengucapkan terima kasih kepada co-chairman David Sullivan dan David Gold karena telah menyetujui sejumlah uang yang dibelanjakan selama enam minggu terakhir.

“Kami sangat senang dengan para pemain yang telah kami tanda tangani sejak saya tiba dan itu memberi kami keyakinan besar menjelang musim baru,” tambahnya.

“Klub telah membuat investasi yang sangat besar musim panas ini dan saya harus berterima kasih kepada pemilik atas dukungan dan dukungan mereka.”

Kiriman serupa