Maurizio Sarri mengisyaratkan langkah Chelsea untuk menggaet Aleksandr Golovin

Maurizio Sarri mengisyaratkan langkah Chelsea untuk menggaet Aleksandr Golovin

Chelsea memimpin perlombaan untuk mendatangkan Aleksandr Golovin dari CSKA Moscow.

Playmaker menunjukkan performa ajaib di Piala Dunia untuk tuan rumah Rusia, mencetak satu gol dan melakukan dua assist untuk negara tuan rumah mengejutkan semua orang dengan membuatnya ke perempat final, kehilangan tempat semifinal dengan kalah adu penalti melawan Kroasia.

Golovin adalah bintang Rusia dan diharapkan untuk pindah ke salah satu liga besar Eropa ketika turnamen berakhir.

Pemain berusia 22 tahun itu telah dikaitkan dengan sejumlah klub terkenal di Eropa seperti Arsenal, Juventus dan Monaco serta Chelsea, tetapi tampaknya The Blues berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Presiden CSKA Yevgeny Giner mengatakan pada hari Selasa bahwa tidak ada kesepakatan dengan pihak Stamford Bridge, tetapi kesepakatan itu akan selesai dalam beberapa hari mendatang.

Dia berkata: “Agar tidak merusak Sasha, kita harus membiarkan dia pergi. Tapi kita tidak punya solusi untuk hari ini. Ketika kami menerima tawaran, kami selalu mencoba untuk bernegosiasi secara terbuka. Memang, kami dikunjungi oleh wakil presiden Monaco dan membuat proposal untuk Golovin.

“Chelsea? Kami tidak punya perjanjian rahasia dengan mereka. Pertanyaan tentang transisinya ke klub lain akan diputuskan, kurasa, dalam beberapa hari mendatang.”

Maurizio Sarri adalah pelatih baru di Chelsea, mengambil alih dari Antonio Conte pada akhir pekan, dan dia sudah mendatangkan Jorginho ke klub.

Tapi selama konferensi pers pertamanya kemarin dia mengisyaratkan langkah untuk Golovin ketika mengakui bahwa area gelandang tengah tidak sampai tergores.

Ketika ditanya tentang transfer, dia berkata: “Saya tidak dapat menyebutkan nama, karena saya tidak tahu. Saya berbicara dengan klub dan idealnya saya pikir bahwa kurangnya kualitas kurang di tengah gelandang kami untuk jenis permainan tertentu.

“Pada akhir transfer saya akan mengerti jenis permainan mana yang paling cocok. Saya tidak dapat mengubah 20 pemain, saya harus beradaptasi dan kemudian saya akan melihat apakah kami mengubah sesuatu dalam permainan saya. Karena karakteristik mereka.”

Kiriman serupa