MOURINHO BALAS DENGAN KOMENTAR PEDAS, DI SINGGUNG CITY

MOURINHO BALAS DENGAN KOMENTAR PEDAS, DI SINGGUNG CITY

Belum lama ini banyak beredar dokumenter dari Manchester City yang menceritakan kisah mereka yang menjuarai Premier League Inggris pada musim kemarin. Akan tetapi pelatih Manchester United Jose Mourinho tidak tertarik dan menggubris hal tersebut dan malah meluncurkan omentar pedas.

Film dokumenter bertajuk ‘All or Nothing’ itu dirilis pada hari Jumat 17 agustus 2018 waktu setempat dan berbentuk serial delapan bagian. Dalam film tersebut, terdapat potongan-potongan gambar yang menampilkan kondisi ruang ganti, manajemen, maupun tempat latihan.

Namun kontroversi terjadi pada episode kedua. Film tersebut menunjukkan saat-saat sebelum laga kontra Manchester United di Old Trafford pada bulan Desember lalu digelar, lengkap dengan narasi yang menyinggung taktik klub asuhan Mourinho itu.

“Sekali lagi Guardiola melawan Mourinho; penguasaan bola melawan tim bertahan; sepak bola menyerang melawan parkir bis,” ujar narasi film tersebut, dikutip dari Sky Sports.

Mendengar hal tersebut, Mourinho pun langsung merasa kesal. Pelatih asal Portugal itu lantas memberikan komentar pedas untuk membalasnya.

“Anda bisa membuat film yang fantastis sembari menghormati yang lainnya. Anda tak harus menjadi tidak hormat untuk memiliki film yang fantastis,” ujar Mourinho.

“Anda bisa menjadi klub kaya dan membeli pemain terbaik di dunia, tetapi anda tak bisa membeli kualitas dan mereka menunjukkan itu, sangat jelas,” lanjutnya.

Pada musim kemarin, dominasi Manchester City membuat MU harus puas finis di peringkat dua dan tertinggal cukup jauh. Dan pada musim ini, Mourinho meyakini timnya akan mendapatkan perlawanan berat dari saingannya.

“Liverpool mencoba untuk memenangkan gelar dengan investasi yang luar biasa. Chelsea memiliki skuat yang fantastis, juga Manchester City. Tottenham membuat investasi luar biasa dengan mempertahankan pemainnya,” tambahnya. “Saya pikir ini akan menjadi musim yang sangat berat,” pungkasnya.

Permulaan The Red Devils di Premier League cukup apik, dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City pada pekan lalu. Hari Minggu 19 agustus 2018 besok, mereka akan menghadapi Brighton di markasnya, Falmer Stadium.

Kiriman serupa