Pelatih baru Chelsea dan beberapa pemain yang kemungkinan pergi

Pelatih baru Chelsea dan beberapa pemain yang kemungkinan pergi

Kemenangan akhir FA Cup atas Manchester United adalah trofi penggembira untuk Chelsea, musim lalu adalah musim putus asa untuk juara Liga Primer 2016/17 saat Chelsea hanya menempati posisi kelima dan gagal di Liga Champions.

Lalu datanglah Sarri menggantikan Conte. Salah satu tujuan besar pemain berusia 59 tahun adalah mengembalikan klub ke jajaran top sepakbola Eropa, dan jelas hanya bisa dilakukan dengan memenangkan Liga Europa, menjalani kompetisi selama satu musim penuh jauh dari mudah. Memang, finishing di empat besar bukanlah kesimpulan sebelumnya.

Agenda sebelum itu adalah apa yang ditetapkan menjadi tiga minggu terakhir pramusim yang sibuk untuk mendapatkan pemain baru yang siap untuk musim yang akan datang.

Sarri akan memimpin pertandingan pertamanya sebagai bos Blues melawan Perth Glory di Optus Stadium Down Under pada hari Senin, dengan legenda Chelsea Gianfranco Zola menjadi asisten manajer barunya.

Perekrutan Jorginho tentu tanda yang baik untuk Sarri karena merupakan incaran atau target utama dan pria yang dia kenal baik dari waktu mereka bersama dengan Partenopei.

Transfer sebesar 57 juta pound, menunjukkan pemilik klub Roman Abramovich telah memberikan fleksibilitas bagi Sarri untuk melakukan manuver dan mengejar targetnya sendiri di bursa.

Sarri akan berharap miliarder Rusia itu menawarkan dukungan serupa dalam upaya mereka mengejar bintang Piala Dunia Rusia, Aleksandr Golovin, yang secara luas diperkirakan akan bergabung dari CSKA Moscow.

Sementara bintang Prancis dan pemain besi N’Agolo Kante masih akan menjadi pemain utama, lini depan Danny Drinkwater, Ross Barkley dan Tiemoue Bakayoko tampak kurang pasti. Willian, bahkan lebih. Namun, mengingat pemain asal Brasil berusia 29 tahun, mungkin akan menerima tawaran dari Barcelona.

Ruben Loftus-Cheek seharusnya menjadi salah satu orang yang diberi lebih banyak kesempatan untuk bersinar setelah mantra pinjaman dari Crystal Palace, sama dengan Kenedy setelah kembali dari tugasnya bersama Newcastle. Pertahanan yang menua adalah masalah besar, dengan Gary Cahill, David Luiz dan Kurt Zouma di antara mereka.

Negosiasi untuk mendapatkan bek tengah Daniele Rugani dari Juventus akan menjadi kudeta meskipun pemain berusia 23 tahun itu masih kurang dalam pengalaman dan mungkin tidak siap Liga Premier.

Tanda tanya atas masa depan Alvaro Morata dan peran yang harus dimainkan Olivier Giroud musim depan juga akan membutuhkan perhatian.

Sementara lebih banyak tanda-tanda pasti menjelang tenggat waktu transfer 9 Agustus, kesepakatan apa pun yang dibuat, masa depan Eden Hazard dan Thibaut Courtois akan menjadi pusat perhatian.

Sarri diduga putus asa untuk mengadakan pembicaraan dengan kedua bintang Piala Dunia Belgia, yang masih berlibur setelah menyelesaikan tempat ketiga mereka di Rusia.

Hazard, 27, yang telah menghabiskan enam musim di London barat, tampaknya semakin tidak mungkin mengingat keinginan Real Madrid untuk membuatnya pernyataan tenda mereka sebagai pengejaran Neymar, Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski memudar.

Pemain itu sendiri telah pergi pada catatan, mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke ibukota Spanyol, jadi mungkin Sarri mengundurkan diri untuk kehilangan roda paling vital di roda sebelum ia bahkan membuat bola bergulir musim ini.

Courtois, penjaga gawang yang sudah lama dikenalnya ingin kembali ke Madrid dan lebih dekat dengan keluarganya setelah hari-hari Atletico, akan menjadi kekalahan besar dan meninggalkan klub dalam krisis dengan hanya Willy Caballero sebagai penjaga gawang tim utama yang diakui. .

Menjual kedua pemain akan memperoleh kembali dana yang signifikan tetapi menggantinya dengan begitu sedikit waktu yang tersisa di jendela akan membuat Chelsea benar-benar terganggu dan tanpa momentum apa pun menjelang kampanye baru.

Kiriman serupa