romeo lukaku

Romeo Lukaku Bangga MU Berhasil Kalahkan Burnley

Pemain Manchester United, Romeo Lukaku mengutarakan bahwa ia sangat bangga karena klub Liga Inggris Manchester United daoat mengalahkan tim sekuat Burnley. Ia juga merasa lega karena tim dapat memanfaatkan banyak peluang dalam pertandingan tersebut.

Sosok striker jagoan Manchester United, Romelu Lukaku, lantas memuji karakter timnya karena terbukti bisa sukses kalahkan kubu tuan rumah Burnley. Bukan hanya satu, namun dua gol tanpa balasan bisa mereka lakukan pada hari Minggu (2/9) waktu setempat.

Romelu Lukaku sendiri ada mencetak dua gol di babak pertama untuk bisa mengantar United mencatatkan kemenangan kedua musim ini. Gol itu bisa sekaligus mengakhiri dua kekalahan beruntun yang sebelumnya Setan Merah dapatkan.

Mengganas, Manchester United memang menunjukkan permainan terlalu dominan hampir di sepanjang pertandingan. Setan Merah sempat mendapat hadiah penalti, namun Paul Pogba gagal mengkonversinya menjadi gol di babak kedua.

Bukan hanya penalti saja, Manchester United aslinya bisa mendapat banyak peluang untuk mencetak gol ketiga, namun banyaknya peluang itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh segenap pemain Setan Merah.

Romelu Lukaku masa bodoh adan akui tetap merasa puas dengan perbaikan timnya di sisi penyerangan. Masih jauh lebih bagus kalau dibandingkan saat lawan Tottenham Hotspur.

“Keberhasilan itu terasa sangat besar sekali. Dalam laga terakhir kami memulai pertandingan dengan baik tapi kami tak bisa memanfaatkan peluang yang ada. Kali ini terbukti kalau kami bisa melakukannya ya,” ujar Lukaku dengan bangga kepada BBC Sport.

Romelu Lukaku juga sekalian menyebut bahwa kemenangan atas Burnley menjadi arena di mana timnya berhasil menunjukkan karakter mereka yang sesungguhnya. “Kami tahu kami harus selesaikan hasil yang kami raih di babak kedua tadi. Kami berkarakter dan kami harus lebih sering seperti itu lagi.”

“Pertandingan terakhir saat melawan Tottenham, kami sangat kecewa. Hari ini kami mencetak gol dan kami harus terus menang untuk mencoba dan mengejar tim-tim di atas kami lagi. Sekarang kami akan jalani jeda internasional dan bisa sedikit rehat sejenak. Manajer jadi punya waktu untuk menganalisis penampilan kami untuk laga-laga tersisa di bulan ini,” pungkasnya.

Baca Juga:

Kiriman serupa